Iblis tidak berkuasa atas orang yang menerima Kasih Allah.

Pagi ini setelah saya selesai melihat Berita TV, saya merenung dan berpikir:..


Mengapa Allah memakai kita manusia yang mudah berdosa ? Padahal faktanya manusia dibuat lebih rendah/lemah dari Malaikat, sayangnya kita sering merasa lebih kuat dan mampu. Tapi karena hikmat saya mengerti, kenapa Saya lemah, supaya saya dapat diKasihi oleh Bapa, sama seperti Bapa mengasihi Yesus ANAK BAPA. Lebih lagi, supaya saya dalam kelemahan diutus ke dunia yang diperinth oleh Iblis, agar bersama AnakNYA mengalahkannya.

Jadi jika orang dapat dengan sempurna menerima KASIH ALLAH ia tidak akan pernah dikuasai Iblis yang pada akhirnya akan hilang kekuatannya. Ini Sama seperti YESUS yang menerima penuh Kasih BapaNYA.  ”Iblis tak dapat memerintah dimana seseorang menerima Kasih Allah yang Mutlak itu.“  Yesus akan mengingat mereka yang menerima KasihNya dan memberi upahnya karena peran mereka bersamaNYA.

Yoh 14:2-3:14:2 Di rumah Bapa-Ku 1 banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ z  untuk menyediakan tempat bagimu. 14:3 Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali 2  a  dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, b  kamupun berada. Ibr 2:11.2:11Sebab Ia yang menguduskan 7  a  dan mereka yang dikuduskan, b  mereka semua berasal dari Satu; itulah sebabnya Ia tidak malu menyebut mereka saudara,


Semua ini karena didahului. Dan kita harus rela untuk menerima KASIH itu terlebih dahulu. Bedakan kedua tokoh ini:

KAIN : Sebagian dari hasil : Artinya mengabaikan rencana penciptaan Dunia, manusia hidup dengan rata-rata, dibesarkan dalam pemikiran kekuatan AGAMA yaitu Sosialisme dan Humanisme.

HABEL : Anak Sulung domba : Artinya mendukung pola Rencana Allah atas dunia. Hidup dengan satu tujuan yaitu mengasihi Allah yang lebih dulu menerima KasihNya, akibatnya menolak pemikiran mandiri manusia seperti Sosialisme dan Humanisme. Tetapi Kapitalistik dan Ekslusifistik Menolak Kasih Allah. Awas kita sedang akan dibunuh dan diincar oleh saudara kita sendiri KAIN, yang telah dikuasai "keperkasaan dan Kemandirian dunia" tetapi menolak. Menerima Kasih. (GS).

Selamat Pagi dan Selamat menerima Kasih Bapa.. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Sifat dalam Hukum Taurat : Berkat, Hidup, Kematian dan Kutuk

Ciptaan Yang Terlihat dan Tak Terlihat

Roh Kudus dan KaryaNya