Awas Tiruan

No: GMIKA/DPMXXVI/020917/10.00wib/GS
Judul :  :Awas Tiruan"

Iblis selalu menyembunyikan pesan gereja terhadap dunia yaitu salib Yesus .Pesan kasih Allah kepada gereja digantikan oleh keinginan kemakmuran dengan gunakan eksploitasi "Kuasa Roh Kudus". Salah satu ciri berita itu dari Tuhan adalah Hanya saat Yesus yang menjadi fokus pembritaan gereja tersebut.  Itulah sebabnya nampaknya gereja tiruan kasih Allah selalu lebih baik penampilannya dan meriah,karena menarik perhatian. Dalam 2 Pet 2:4-8 dijelaskan, segala sesuatu yang diberikan Tuhan karena ada maksud Tuhan. Gereja yang saat ini terbelah-belah dibiarkan Tuhan untuk dimurnikan. Manusia terlahir melawan Allah karena dosa. Itulah sebabnya iman harus ada kasih karena penyembahan kpd  Allah lahir karena kasih. Penyembahan tanpa mengasihi yg disembah itu adalah berhala. 

Saat orang tersebut menyembah tanpa mengasihi, dia sedang menyembah dirinya sendiri. Waktu orang yang berdoa tanpa mengasihi Allah, orang itu mengharapkan output (hasil). Doa itu bukan mekanisme, tapi sebuah nafas. Doa yang sebetulnya adalah saat ia "tidak  bernafas" ia akan gelisah. Doa yang benar juga terlihat saat ia bisa berdoa bagi orang lain. Seperti orang yang dibaptis, sebab ia terus berubah yang telah mengalami perubahan roh. Terlalu banyak muslihat iblis terhadap gereja. Tidak usah panik kapan kita berubah, selama kita ada ditempat dan arah yang benar. Maka jika Ketegangan sesama tubuh Kristus terjadi karena kasih telah menjadi menjadi tiruan saja.

Ciri2 orang terperangkap menjadi tiruan kasih Allah:
1# mereka merubuhkan apa yang dianggap mereka salah
2# mereka mempunyai filosofi, "aku hanya mendengar suara Tuhan daripada suara manusia", padahal Tuhan berbicara juga  melalui manusia lain kpdnya.
3# mereka selalu merasa dipilih memperbaiki, padahal dirinya sendiri perlu diperbaiki. 
4# mereka selalu bangga dengan kedisplinan mereka, sebab kehidupan mereka yang mekanis.

Jangan pernah berdoa tanpa mengasihi, jika kita melakukannya sebetulnya kita sedang menyembah berhala. 
Kita harus berusaha agar kita menolak semua yg berasal dari Tiruan saja.

GBU


Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Sifat dalam Hukum Taurat : Berkat, Hidup, Kematian dan Kutuk

Ciptaan Yang Terlihat dan Tak Terlihat

Roh Kudus dan KaryaNya