AWAS MAMON (UANG DAN DUNIA)

No: GMIKA/IPS/040217/21.30wib/GS
Judul:  "AWAS MAMON (UANG DAN DUNIA)"

Saat ini, kita sudah masuk dalam detik-detik bahwa dunia mengincar kita supaya jatuh. Kita harus hidup dengan kepenuhan Roh Kudus yg lebih lagi. Extra Roh Kudus disini bukan berbicara tentang karunia, tetapi bagaimana kita harus bersikap dan selalu terlibat mengutamakan Kerajaan Sorga,  salah satunya melalui,kehidupan yg Kudus,  dan mengasihi lebih lagi.
Kalau bgitu sekarang, uang, kepintaran, kemampuan kita, harus digunakan bagi Tuhan semua,tutup semua pintu dan celah Mamon. Sebab menjadi seorang yg mencintai "mamon" (uang dan dunia )  tidak harus menjadi kaya raya duluSeorang yang rohani pun ,bahkan miskin bisa menjadi sangat "mamon", sebab "mamon" sangat menarik hati semua orang.

Maz 69 :22-30 berbicara tentang Yesus dan mereka yg membenci Anak Allah dan menyalibkanNya.
Yesus tetap Disalib menderita,tapi Celakalah mereka yang menambah luka Anak Allah, sebab itu mereka juga pasti bersifat cinta Mamon.     

Maz 69:27 "Sebab mereka mengejar orang yang Kaupukul, mereka menambah kesakitan orang-orang yang Kautikam.

Jadi mereka yang mencintai mamon cenderung akan menganiaya dan menambah luka salib YESUS 

Mamon itu tidak kelihatan, tetapi mampu memisahkan kita dari kasih Allah. Hal ini juga termasuk bagi mereka yang tidak mengampuni saudaranya, maka mereka sedang menambah luka Anak Allah.
Gereja hari ini juga telah banyak yg jatuh tak sadar mengikuti mamon. Padahal  Kita harus meninggalkan mamon. Kini Hiduplah dengan saling menguatkan satu sama lain supaya tetaplah minyakmu.

Tuhan Yesus Memberkati...
(GS)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Sifat dalam Hukum Taurat : Berkat, Hidup, Kematian dan Kutuk

Ciptaan Yang Terlihat dan Tak Terlihat

Roh Kudus dan KaryaNya