DISPLIN ALLAH MENYELAMATKAN

No: GMIKA/BS/281016/21.20wib/GS/BkwnBym
Judul: "DISPLIN ALLAH MENYELAMATKAN"

1 Petrus 4:17
"Karena sekarang telah tiba saatnya penghakiman dimulai dari Rumah Allah,..."
Ayat ini menyatakan bahwa penghakiman sedang berlangsung saat ini dalam Keluarga Allah. Penghakiman disini bukan bicara keselamatan atau tidak, tetapi tentang pendisiplinan yang terjadi saat kita mash hidup  di bumi. Tujuannya supaya kita tidak mengalami hukuman disiplin kekal dan agar kita menerima kemuliaan di masa depan (saat Kerajaan 1000 tahun). Setiap kita yang di displinkan Allah pasti akan berhasil dan masuk ke hidup kekal, sebab orang yang didisplinkan Allah lebih mudah diatur dan lebih lentur.

"..... dan pada rumah Allah sendiri yang harus pertama-tama dihakimi..."
Penghakiman dimulai dikeluarga Allah (orang percaya) melalui kelelahan, sakit penyakit, dan kekurangan makanan minuman, rezim dunia, peperangan dsb.

"...Dan jika penghakiman itu dimulai pada kita, bagaimanakah kesudahannya dengan mereka yang tidak percaya pada Injil Allah? "
Bagi orang yang tidak percaya ada penghukuman. Dalam Penghukuman pasti ada didahului penghakiman, tetapi penghakiman belum tentu masuk penghukuman ,sebab bisa saja hanya pendisplinan Allah.

Bagi kita sekalipun itu penderitaan, biarlah kita menderita karena Nama Yesus jangan sampai karena hal yang tidak perlu seperti kesalahan dan kejahatan kita. Jika kita tidak mau didisplinkan Allah, jangan menjadi keluarga Allah, tetapi celakanya karena kita akan menerima penghukuman.

Dalam kitab Zakh pasal 12 - 14,  beberapa hal penting mengenai penghakiman di bumi, yaitu:
#1. Dunia makin lama makin mendekati kesudahan karena tempat kuasa iblis bertambah, tetapi ada saatnya iblis dimasukkan/ dibuang  dari bumi pada saat kerajaan 1000 thn supaya Damai Sejahtera memenuhi Bumi.

#2. Zak 12:2 dijelaskan bahwa semua bangsa akan berkumpul melawan Yerusalem.
#3. Zak 13:1,2 Pendisplinan Rumah Allah dimulai dengan membersihkan, memurnikan dan menguji umatNya.
#4. Pasal 14 dinyatakan bahwa Tuhan menjadi Raja di Yerusalem satu-satunya dan NamaNya menjadi satu-satunya.
#5. Orang yang bisa masuk Kerajaan 1000 thn hanya mereka yang mengharapkan Yesus datang sebagai Raja,mulai dari bumi ini sebelum kerajaan 1000 thn tiba.
#6. Dalam Wahyu 20, iblis akan diikat selama Kerajaan 1000 thn dan akan dimasukkan kedalam jurang maut..
Mari ikut dan persiapkan hidupmu dan kita akan berjumpa dalam Kerajaan 1000 tahun di bumi.

Tuhan Yesus Memberkati...
(GS)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Sifat dalam Hukum Taurat : Berkat, Hidup, Kematian dan Kutuk

Ciptaan Yang Terlihat dan Tak Terlihat

Roh Kudus dan KaryaNya