Kembali kepada tujuan Hidup....

Janji yang Allah pernah ucapkan untuk kita :

Yesaya 41: 10 : "janganlah TAKUT sebab AKU menyertai ENGKAU, jangan BIMBANG, AKU akan meneguhkan, menolong, memegang dengan tangan-kanan-Ku yang membawa kemenangan”

Kita harus ingat bahwa prinsip kehidupan bagi setiap manusia adalah terhubung kembali dengan Bapa yang Adalah Sang Pencipta. Ketika Firman menciptakan Semua orang yang lahir di dunia ini adalah sebagai yang ASLI, tetapi dunia telah mengubahnya menjadi sekedar tiruan. Bukankah BANYAK orang hari ini ingin meniru yang lain, termasuk kita ingin seperti yang lain pula dan LUPA bahwa kita memiliki gambar indah yang segambar-Nya.

Ini catatan saya:
"integritas selalu hilang apabila cita-cita yang tinggi dikorbankan di atas MEZBAH penyesuaian diri dan popularitas"

Dalam Sejarah nusantara setelah Ken Dedes berselingkuh dengan Ken Arok, maka kerajaan Singosari berantakan. Ketika Yudas mengkhianati Yesus hanya dengan 30 keping perak maka hidupnya berakhir dengan bunuh diri. Padahal Bapa kita dalam Yesus pernah berkata, "marilah kepada-Ku hai SEMUA yang LETIH LESU dan BERBEBAN BERAT, AKU akan memberi KELEGAAN kepadamu"  Matius 11: 28

Yuk..kita kembali seperti apa yang DIA rencanakan, jangan mau jadi TIRUAN. Selamat pulang kerja dan istirahat dan merenungkan Firman Tuhan. (GS).



Komentar

  1. Thank's Jesus for Your blessing...
    'coz You'r Kurios of my life...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Sifat dalam Hukum Taurat : Berkat, Hidup, Kematian dan Kutuk

Ciptaan Yang Terlihat dan Tak Terlihat

Roh Kudus dan KaryaNya