Kisah Pdt. Norvel Hayes yang setia berdoa untuk pertobatan putrinya dari kehidupan malam

3/11/13, 8:22:28 AM: Gembala Gmi: 

(Cerita singkat sy kutip waktu persiapan Sabtu kemarin) - 

Dasar FT. : "AKU akan menyertai dia...., AKU akan meluputkannya..." Maz 91: 15

Pdt. Norvel Hayes adalah hamba Tuhan - suatu hari setelah selesai berkhotbah sekelompok pemudi menghampirinya dan mengejeknya "Pendeta,tahukah Anda bahwa anakmu seorang perempuan jalang yang setiap malam mabuk dan ke diskotik?" - 
Hayes menjawab, "jangan kuatir nak, Aku tidak bisa kendalikannya TETAPI YESUS-ku SANGGUP meluruskan hidupnya"  - sejak itu pak Hayes - selalu duduk di depan jendela dan saat anaknya ke luar rumah - doanya "iblis engkau tidak punya hak atas anakku - hanya Yesus yang memiliki hak atas hidupnya" 

-  suatu malam Janette keluar kamarnya dalam keadaan gemetar dan wajahnya pucat - ia berkata, "ayah tolong saya - Tuhan Yesus ampuni saya" - malam itu Janette diubah - dua tahun Hayes berdoa untuk Janette - ingat - jangan ragu -  tetap doa - doa - utk orang yg kau kasihi supaya mrka menyerah pada Kristus.  Selamat masuk minggu yg Baru. (GS)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Sifat dalam Hukum Taurat : Berkat, Hidup, Kematian dan Kutuk

Ciptaan Yang Terlihat dan Tak Terlihat

Roh Kudus dan KaryaNya