Kedekatan Dengan Allah

No: GMIKA/IM/270817/18.00wib/Bento/Dominggus
Judul:  kedekatan dgn Allah

Mat 16: 19 "Kepadamu akan Kuberikan kunci Kerajaan Sorga. Apa yang kauikat di dunia ini akan terikat di sorga dan apa yang kaulepaskan di dunia ini akan terlepas di sorga." Tidak heran banyak orang percaya jatuh kedalam dosa, sebab mereka tidak menyadari bahwa mereka memiliki kuasa. Kepada kita, Tuhan memberikan kunci Kerajaan Sorga. Ada syarat untuk kita memiliki Kerjaan Sorga, yaitu dengan membentuk keintiman dengan Allah.


Maz 27:4 "Satu hal telah kuminta kepada TUHAN, itulah yang kuingini: diam di rumah TUHAN seumur hidupku,... ". Bergereja yang kita lakukan saat ini juga salah satu cara membentuk keintiman dengan Tuhan. Keintiman dengan Tuhan secara pribadi, sangat jarang dilakukan oleh orang percaya. Keintiman harus masuk secara pribadi. Tuhan sangat cinta pada kita sehingga Ia ingin intim dengan kita. Hanya orang yang intim dengan Tuhan tidak takut saat masalah datang. Beratnya masalah setiap orang sama, semua tergantung bagaimana kita, srberapa jauh keintiman dengan Allah.

Maz 27:5-13, "Sebab Ia melindungi aku dalam pondok-Nya pada waktu bahaya;.... Maka sekarang tegaklah kepalaku, mengatasi musuhku sekeliling aku;...." Musuh-musuh disini adalah masalah yang datang kepada kita. Kita dapat menerima mujizat dan kebaikan Tuhan tidak harus sampai bertemu Tuhan. Keintiman kita dapat membuat kita mengalami mujizat Tuhan. Keintiman kita dengan Allah dapat membuat kita tegak menghadapi segalanya.

amin...


Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Sifat dalam Hukum Taurat : Berkat, Hidup, Kematian dan Kutuk

Ciptaan Yang Terlihat dan Tak Terlihat

Roh Kudus dan KaryaNya